Friday, January 25, 2013

Leaving for good.

gue nggak pernah tau harus mulai darimana kalo mau nulis di blog. sama halnya ketika gue mau nulis di buku diary gue yg mojo kasih untuk kita exchange kalo setiap halaman dari buku itu udah penuh sama tulisan-tulisan kita. nggak peduli apa itu isinya yang penting kita nulis, dan kalo udah penuh dan nggak bisa ditulis lagi, kita akan saling bertukaran buku diary.

satu yg gue sesalin adalah, gue selalu tau mojo ngapain aja selama kita pacaran jarak jauh. he wrote everything! every little things he did, he wrote them all. sementara dia nggak pernah tau gue ngapain aja selama ini. nggak, i never cheated on him. i loved him so much, i did. gue hanya males banget untuk nulis. yeah, i was too lazy to write everything on the papers. i was in high school at that time, and with the traditional system that i had back in the high school, writing was surely a must thing to do, especially for biology and history subjects. tangan gue capek buat nulis and i was afraid that he couldn't read my hand-writing. i  felt so sorry at that time. tapi itu bukan jadi salah satu alasan utama gue kenapa nggak mau nulis. kayak yg udah gue bilang diawal, gue nggak pernah tau harus mulai darimana kalo mau nulis. gue pasti selalu kebingungan, lebih bingung dari kehilangan barang gue yg sebenarnya cuma berpindah tempat karna habis diberesin sama nyokap :|

well, nggak tau kenapa semenjak gue ngaku tentang perasaan gue ke Roby Dwi Antono. yah, dia orangnya. yg selama ini udah bikin gue ketar-ketir sama hidup. hahaha. gue jadi pengen banget baca diary mojo. padahal nggak ada hubungannya antara mereka berdua. eits! tunggu! kalo gue jadian sama Roby which is unfortunately will not ever happen because he had been found him, his beloved one :) gue pastinya bakal pacaran jarak jauh lagi. oh how i love the long distance relationship :p dan gue pasti bakalan selalu pengen tau dia ngapain aja. no, i'm not trying to be or being possessive, tapi... ah susah dijelasin, kalian pasti tau gimana rasanya kalo punya pacar but physically far away from you. dan gue yakin, yakin banget, itu adalah pergumulan setiap insan yg sedang menjalani pacaran jarak jauh.

gue udah cari-cari dimana itu diary, tapi nggak ketemu. ahh, apa mungkin aku tinggal di laci harta karun ku di rumah ya? semoga deh. jangan sampe itu hilang, masa-masa bahagia nggak boleh dihilangin :p

catatan: buat para stalker(s) gue, makasih banget udah jadi penguntit :) dan buat siapa aja yg baca ini, mungkin juga kalian berdua, eh bertiga, tulisan ini nggak maksud apa-apa, jangan dimasukin ke hati ya! gue cuma mau bilang gue suka sama Roby dan lo, Juliantono Nikolaus, gue nggak pernah suka sama lo. i might look open to everyone but the heart never lie where it wanted to stay and feel the heartbeats. dan lo hujannya Roby, congratulations girl! you both, ahh :') i wish you guys have the long last relationship. by the way, i'm still looking forward for the treat. mie ayam dan es jeruk dekat kosan Roby itu maknyus! :9

so, i think, we are done here? :) Period.

 
Golda Regina
Karawaci (yg lagi hujan dan kapan jemuran gue keriiiing!!!! Щ(ºДºЩ), 25 Januari 2013, 11:25




No comments:

Post a Comment