Tuesday, January 8, 2013

aku sayang kamu,
walau kamu bilang kamu lagi pedekate dengan orang lain, itu pun tak luput menghapus rasa sayang ini sama kamu. rasa sayang itu gak egois kan? dan aku gak mau egois sama kamu. setiap orang punya hak untuk bisa sayang sama siapa saja, termasuk kamu.

bukan tidak benar-benar sayang. aku seperti disadarkan oleh perkataan teman ku yang aku nilai sudah lumayan ahli dalam kisah seperti ini. tidak semua hal bisa terselesaikan dengan "fight for someone/something". aku bisa saja melakukan apapun untuk membuat perhatian mu hanya terfokus pada ku.

tapi bukan itu sayang yang aku mau. tidak sama sekali.

aku sayang kamu,
walau 'jarak' semakin jauh.

aku sayang kamu,
diantara diam dan hening mu.

aku sayang kamu,
dan aku tidak pernah menyesal pernah menaruh hati ini pada mu.

terima kasih :)

Golda Regina
Medan, 8 Januari 2012, 00:26

No comments:

Post a Comment